Jumat, 13 Maret 2020

Aliran Rasa Level 11


Aliran Rasa tentang Fitrah Seksualitas

Pada level ini saya semakin tersadar dan membukakan mata lebih lebar. Begitu banyak aspek yang terkait fitrah seksualitas. Dari mulai Pendidikan fitrah seksualitas sejak dini, faktor lingkungan,  penyimpangan dan kejahatan seksual sampai peran ayah dalam pendidikan fitrah seksualitas.
Yang terpenting dari fitrah seksualitas ini adalah kehadiran kami sebagai orangtua untuk mendampingi putra-putri tercinta. Tentu kami harus mengharmonikan gerakan, upaya dan langkah kami dalam menjalankan prosesnya. Tidak sedikit permasalahan yang selalu memunculkan sifat ego kami sehingga melupakan anak-anak sebagai pihak yang terkena dampak lebih besar.
Fitrah seksualitas mengajarkan kami untuk menjadi orang tua yang baik dan sholeh. Sehingga anak-anak melihat kami sebagai teladan dan panutan untuk masa depannya kelak. Dan ketika kami berupaya lebih keras semakin terasa kekurangan-kekurangan….lalu kami serahkan semuanya kepada sang Pencipta, semoga Dia melengkapi kekurangan-kekurangannya dan mengampuni kami semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar