Kamis, 26 Maret 2020

Keluarga Multimedia 1


Hari pertama anak-anak bersekolah di rumah, penggunaan aplikasi whatsapp meningkat. Semula grup hanya untuk meng update informasi saja, sekarang bu guru mengirim materi pelajaran via whatsapp. Tak lupa belajar di madrasah  pun pindah ke whatsapp.
Handphone mamanya terus berpindah tangan dari anak satu ke anak lainnya. Tak lupa anak balita pun ikut nimbrung kegiatan kakak-kakaknya.
Aplikasi whatsapp digunakan untuk mengirim gambar atau foto, video dan voice note. Sebelumnya aplikasi ini pun memudahkan saya untuk bersosial jarak jauh, mengikuti kuliah online, kajian-kajian, berbagai diskusi, sampai bertemu kangen dengan teman-teman lama. Tak lupa penambahan fitur status yang bisa digunakan dalam 24 jam menambah semarak aplikasi ini. Namun layaknya rumah yang harus diurus, secara berkala aplikasi ini harus dirapihkan dan di update. Berbagai gambar, video dan chatting yang tidak digunakan lagi harus dihapus dan beberapa diamankan. Dengan penggunaan setiap hari, memori handphone saya pun sebagian besar terisi dengan whatsapp.

#Tantangan10hari
#level12
#KuliahBunsayIIP
#Bunsaybatch5
#KeluargaMultimedia
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar