Minggu, 08 Maret 2020

Ayah Yang Selalu Dirindukan Anak-anak



ini salah satu point tentang peran ayah sesuai dengan fitrahnya.
hmmm cukup membuat saya berkaca-kaca.....
sebelumnya saya terkesan ego apa yang saya katakan lebih benar daripada pendapat suami.
setelah saya paham tentang arti qawwam dan taat akhirnya fitrah-fitrah keayahan itu muncul menyelimuti keluarga kami....
jadi sebenarnya saya sudah menutup kesempatan suami untuk menjadi ayah seutuhnya ......huhuhu
nah seringkali sang ayah memberi keputusan dengan tega sampai anak-anak menangis. ..
tapi dengan tangisan anak, sang ayah justru semakin memperlihatkan egonya. alhasil anak bertambah menjadi dan kesal...
saya berusaha menjadi penyejuk dan penenang anak-anak....menghapus air mata mereka dan mendekap sambil berkata....harus nurut sama papa....kataku....

pelajaran ini begitu berharga, saya masih terengah dan kadang tersulut emosinya....tapi kami tetap berusaha memberikan sesuatu yang berharga buat anak-anak dalam mengajarkan bagaimana menjadi ayah dan ibu kelak


#Day8
#Tantangan10hari
#Bunsay#5
#Fitrahseksualitas
#KuliahBundasayang
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar