Minggu, 08 Maret 2020

Pengaruh Media Digital Terhadap Seksualitas ( Cerita Sehari-hari)

Sore hari sepulang sekolah, kakak bersiap menyetel televisi di ruang tengah...saya melirik dari kamar...
hmmm bajunya belum gantiii
auto teriaklah saya menyuruhnya untuk ganti pakaian dahulu....
setelah drama beberapa menit akhirnya dia mengerjakannya dengan cepat. Beberapa program televisi yang kekinian bermunculan di sore hari....dan ditonton oleh sang kakak
sebenarnya saya sedang asyik mengerjakan sesuatu. Namun kekhawatiran saya menggerakan seluruh tubuh untuk mendekati kakak. Kami menonton bersama dan sesekali saya memberikan filter terhadap tontonan yang tidak bermanfaat.

Ketika azan maghrib berkumandang saya segera mengingatkan untuk mematikan televisi dan segera berwudlu. Aturan ini sengaja kami terapkan kepada anak-anak untuk mengurangi mereka dari paparan media digital. Kadang anak-anak selalu menanyakan beberapa hal tentang sesuatu yang sudah ditontonnya.

Kami berharap mereka bisa mencerna dengan baik apa yang mereka lihat. Sehingga mereka bisa membedakan yang baik dan buruk. Kami sedang berusaha agar aqil dan baligh mereka bisa tumbuh bersamaan.


#Day7
#Tantangan10hari
#Bunsay#5
#Fitrahseksualitas
#KuliahBundasayang
#InstitutIbuProfesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar